Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menghitung Usia Di Excel Lengkap

Cara Menghitung Usia Di Excel Lengkap. Di artikel menghitung usia di excel dengan fungsi datedif(), anda dapat mempelajari cara menghitung usia seseorang dengan kombinasi fungsi datedif() dan today(). Karena untuk menghitung usia dalam tahun, jawabannya tinggal mengurangi tahun sekarang dengan tahun kelahiran anda.

Cara Menghitung Umur Di Excel 2007 Dengan Fungsi Datedif Bertingkat Untuk Pemula
Cara Menghitung Umur Di Excel 2007 Dengan Fungsi Datedif Bertingkat Untuk Pemula from bloggerpontianak.net
Panduan cara menghitung nilai rata rata di excel 2007, 2010, 2013, 2016 dan lainya. Jika hanya untuk menghitung usia sendiri tidaklah repot cukup menggunakan kalkulator di hanphone. Sebagai gantinya, anda harus menggunakan dua fungsi

Dalam menghitung usia seseorang saya memiliki 4 cara yang dapat kita coba melalui rumus yang diambil misalkan pada sel b2 yang menunjukkan bulan/tanggal/tahun kelahiran.

Demikianlah tadi mengenai cara menghitung jumlah karakter di excel secara mudah dan cepat menggunakan rumus len, semoga bermanfaat, salam. Cara mengakarkan bilangan dalam ms.excel dapat menggunakan beberapa cara cara menampilkan jam berdetak setiap detik di micr. Cara menghitung kelompok umur di excel. Salah satu aktivitas guru yang menjadi rutinitas semesteran adalah menghitung akumulasi nilai siswa, hasil dari akumulasi nilai tersebut aka.