Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Contoh Fungsi If Excel Lengkap

Contoh Fungsi If Excel Lengkap. Hasil pertama jika perbandingan anda benar dan hasil kedua jika perbandingan salah. Tutorial cara menggunakan rumus excel if lengkap baik rumus if excel tunggal, ganda maupun rumus if bertingkat pada microsoft excel.

Rumus If Bertingkat Nesting If Belajar Microsoft Excel
Rumus If Bertingkat Nesting If Belajar Microsoft Excel from www.latihanexcel.com
Misalkan diketahui nilai praktikum microsoft excel 10 siswa adalah 60, 75, 85, 79, 90, 45, 77, 68, 90, 50. Contoh khusus ifna yang digunakan untuk menjebak kesalahan #n/a dengan vlookup akan terlihat sebagai berikut Ada banyak sekali formula microsoft excel yang siap untuk digunakan, salah satu formula microsoft excel yang banyak sekali digunakan adalah fungsi if atau kondisi.

Contoh khusus ifna yang digunakan untuk menjebak kesalahan #n/a dengan vlookup akan terlihat sebagai berikut

Klik sel p6 dan kemudian pindah dan klik. Fungsi if merupakan sebuah function pada aplikasi ms.excel yang digunakan untuk mengembalikan suatu nilai true jika sesuai dengan kondisi yang. Fungsi if() merupakan salah satu fungsi penting yang ada di aplikasi microsoft excel. Untuk mudah memahami dan belajar microsoft excel, kita akan menggunakan sebuah contoh kasus tabel di bawah ini.